My Story & broader my Family(Ceritaku dan Saudarah Keluargaku

Sumber: My Story & broader my Family(Ceritaku dan Saudarah Keluargaku

Diterbitkan oleh

AbdulBasith

Nama Asli saya Abdul Basith Nama Panggilan Basir, Bas .Saya Orang Asli Sulawesi Bugis Bone Dan Marga saya Daeng. Pendidikan Saya ,saya Tamatan SD Di Pesantren SDIT Darul Falah Nongsa Kota batam ,Riau Indonesia yang saya banggakan di sini saya selalu dapat juara 1&2 sampi lulus. SMP saya Di SMPN4 KERITANG Inhil ,Riau,Tembilahan,Indonesia. Disinih saya banggakan pernah Menjabat sebagai Ketua OSIS( Organisasi intra Sekolah) Dan prnah dapat juara 2Umum satu Sekolahan dari 300 Siswa Dan Juara 1di kelas Dan lulus. Dan saya SMA saya di SMA Karya Inhil, Tembilahan, Riau ,Indonesia .Di sinih saya pernah menjabat sebagai sekretaris OSIS. DAn Lulus Dengan Hasil yang memuaskan. Dan saya Memasuki rpeguruan tinggi Di UPB ( UNIVERSITAS Puteta Batam) Di Kota Batam Indonesia ,Riau Selama 1 Semester Di sinih saya bangga akrena dapat bekerja sambil kuliah. pernah kerja :Di Restoran, Warung Bakso, Sales tabung gas, Dan Di PT MATAHARI DUTA PERKASA Sebagai Admin Project. Dan sekarang saya krja Di PT ROTI BOY INDONESIA( BAKESHOPPE....DAN Cita citaku pengen Jadi TNI ANGKATAN Udara Dan provesor,....

Tinggalkan komentar